7/16/12

hal terindah

Alhamdulillah, akhirnya lensa idaman ku selama ini bisa terbeli.
Terima kasih Ayah.
Karna saya bosen jadi saya langsung pake lensa berukuran 52 mm ini buat foto-foto
Tenang aja saya nggak foto-foto narsis kok.
Saya foto-foto pemandangan bunga-bunga indah dirumah.
Menurut saya ini hal terindah, coba dilihat.











Nah, gimana?
Maaf ya kalo cuma gitu-gitu aja karna saya juga masih belajar hehe.
Ada kritik atau saran? tell me and drop it on the comment box.
Thank you!:)

taken by Canon EOS 50D with 52mm lens.

No comments:

Post a Comment