6/13/12

No Need to Ask

Tidak perlu dan tidak butuh untuk dipertanyakan lagi untuk tidak fangirling dan mencitai cowok-cowok unyu macam EXO ini. Pas pertama denger desas desus heboh kalo EXO ini mau debut saya seperti biasa tidak terlalu ikut heboh hanya sekedar tau dan seperti 'oh EXO tuh boyband yang bakalan debut' berarti saya nggak mainstreamer kan:p pas teaser nya satu-satu muncul aja saya nggak excited sama sekali, cuma nge respon 'cakep ya, unyu, muka nya sama semua dan males ngikutin'. Sampe pada akhirnya liat teaser nya Kai EXO-K saya.........cukup merinding dan melongo. YA MELONGO, karna manusia ini terlalu cakep dan cool, sekali lagi cool. He's so frikin badass. Tapi semenjak saya baca fan account pas SMTown LA kemarin, si penulis fan account ini bilang pas dia ngikutin EXO ke Disney Land semua member pada excited dan dorky but this guy(Kai) dia sangat jaim, cool, sangat-sangat stay cool yang dapat menyebabkan menjadi terlihat sok cool *reminds me of someone*. Jadi saya agak hilang feeling sama dia, karna sejujurnya saya suka idol yang crazy dan dorky. Kedua, pas teaser Chanyeol muncul ininih para sowon tuh heboh dan just realized kalo dia pernah muncul di MV Genie versi Jepang. Chanyeol, kamu cakep. Member lain yang menarik perhatianku itu Baekhyun. KYAAA ASFDAFDSFFS THERE'S NO REASON TO HATE HIM. He's so frikin hilarious, unyuuuu, cakep dan terlebihnya adalah dia dorky apalagi dia fangirlnya soshi whoaaa whooa. Tidak perlu dipertanyakan untuk tidak menjadi seorang fangirl dari si Bacon(sebutan buat Baekhyun) ini. Jadi sejujurnya member EXO yang benar-benar menarik perhatian saya itu ada 3 Baekhyun, Chanyeol sama Kai. Tenang, walaupun begitu saya tetap support EXO tapi saya nggak siap untuk jadi Exotics. Karna saya rasa, satu fandom itu cukup dan udah rempong cyiiin gimana kalo gue nambah jadi Exotics-_-

Aduh Bacon kenapa ada manusia seperti kamu, sebenarnya arti kata dan definisi dari sempurna itu kamu. Cermin ke sempurnaan itu kamu. Ke adorable-an dan ke charming-an mu tidak perlu di pertanyakan lagi, semua juga sadar kalo kamu terlalu adorable dan charming bahkan terlalu sempurna untuk tidak dicintai. Baekhyun, can you stop being too adorable? Setiap kali liat foto, video, gif atau fan account orang-orang tentang kamu rasanya senyum-senyum mulu dan ketawa-ketawa sendiri. Segala-gala nya tentang kamu terlalu pahit untuk tidak diketahui. Segala sesuatu tentang mu itu numero uno, tiada dua nya. Tak terkalahkan dan tak tertandingi.


That stare, meskipun dengan ekspresi dan tampang melongo begitu kamu tetap terlihat adorable. Sungguh, kamu sangat menarik perhatian ku. Justru aku suka melihat tampang dan ekspresi mu seperti ini. YA! BYUN BAEKHYUN, kamu melongo aja cakep gimana gak melongo!!! *meme rage face*


YA! Kamu terlalu jahat ngasi senyuman itu, bikin orang kecanduan ngeliatnya. Senyum kecil malu-malu mu itu bikin aku senyum-senyum sendiri. Mengapa kamu terlahir untuk sangat cute giniiii. I swear to God, kalo kamu ini benar-benar menjadi salah satu happy pills ku. Semua perasaan stress yang saya rasain sejenak hilang begitu saja ketika aku hanya memikirkan dan spazzing over you, Byun Baekhyun.


JAHAT WOY JAHAT, stop being so cute afdsafsdsfdsa. ADUUUH CAN I KEEP YOU IN MY POCKET? SOBSOBS. Aigoo, wae you so cute lah oppar T_T kamuuu iya kamu neomu neomu kyeopta T_T T_T OTL. Kawin yuuuk kawin huhuhu, kenapa kamu bisa sangat cute sekali oppa *oke stop*

To be honest, saya besok masih UKK tapi nggak kuat nggak fangirling alhasil ya seperti ini. Okay, sekali lagi, Dear you Baekhyun, marry me oppa!!! marry me!!! TT___TT

bbuing bbuing,
Laa.


No comments:

Post a Comment