6/2/12

Missing You Like Crazy

Hi, dear ini udah semingguan ya? Kita lost contact. I know I know and I understand it kok. C'mon La, its just lost in communication and its virtual not real. Walaupun gitu tetep aja kangen, tiap hari ketemu di sekolah kaya aku liat kamu lalu kamu liat aku tapi dengan kaya gitu juga nggak bisa ngehapus rasa kangen itu. Ketemu tiap hari dan saling liat walaupun nggak ngobrol itu ya lumayan mengobati rasa kangen sih hmm lumayan. Rasa kangen bener-bener terobatin  itu pas hari Senin yang H-1 EBAS, yang pas kita spending time together di depan DeLiv. Hmm emang bentar sih tapi I don't care ya. The point is finally bisa ngobrol dan cerita semua nya ke kamu, kaya apa ya hmm lega gitu akhirnya terobatin. You told me that you'll text me on Friday. You know what, aku nungguin itu tapi tetep aja kamu nggak sms-sms. Akhirnya aku duluan kan yang sms cuma sekedar bilang kalo aku kangen kamu tapi kamu juga gakbales. Berarti kamu emang masi belum ada pulsa dan bener-bener harus focus buat UKK. Oh, kaythen I know........right. I understand it kok but but but I just wanna say that I miss you so damn much. I missing you like crazy, flah:'(

No comments:

Post a Comment