6/25/12

Grade 8 is Over.

YEAY I passed this, thanks God. Alhamdulillah, akhirnya saya naik kelas 9 berarti grade 8 is over guys. This year will be my senior year WOW. Perasaan baru kemarin aja yaahh naik kelas 8 sekarang udah kelas 9 aja. Time passed so fast. Iya aku tau rapot ku emang nggak seberapa bagus tapi lumayan bagus dan ningkat jauh banget dari semester sebelumnya woahahaha!:DD happy me is happy. Tapi sedih loh ninggalin kelas 8 ini. Walaupun kelasku itu emang nggak sekeren dan seasik kelas-kelas lainnya tapi sedih aja gitu. Bayangin selama 365 hari jadi kelas 8 kira-kira kerjaan ku itu kebanyakan main dan niat belajarnya itu jarang banget'_' tiap hari hampir tiap ganti jam pelajaran pasti jajan mulu ke kopsis:"" ntar kelas 9 pasti nggak bisa gini lagi. Nggak bisa macem-macem dan aneh-aneh lagi:""

Kelas 8 itu masa-masa yang bener-bener luar biasa deh. Jaman-jamannya berani bandel gitu, apalagi kalo dikelas hampir tiap hari kali yah rame dan nggak dengerin guru gitu. Trus bakalan kangen banget denger teriak-teriak nya si ketua kelas gembul Naufal itu, bakalan kangen nge bully Dhiva sekelas:"" dan yang paling akan sangat kukangenin itu ya anak-anak 5 ini. Dhiva, Nisyong, Zulfa, Iwa&Icha :"" selama 365 hari dikelas kita selalu edan kawan. Nggak pernah tobat-tobat. Trus inget banget deh, hampir tiap hari guru-guru itu marah dikelas. Hampir semua guru yang masuk ke kelas pasti marah gara-gara kelas rame nya kebangetan. Guru-guru hampir gapernah absen deh kalo yg namanya ngomel-ngomel ceramah dikelas. How tragic.

Sekarang, ila udah kelas 9. Harus nge rubah pola belajar dan pola hidup yang nggak ter program itu. Pokoknya harus bener-bener lebih baik dari kelas 8. Seriously, bakalan kangen banget sama kelas 8:""

With a big hug,
Ila.

1 comment:

  1. Ah masih bisa main-main kok, buktinya aku masih bisa keluyuran pacaran melulu. Semangat kelas sembilannyaaa! Aku tunggu di Bhawikarsu ;D

    ReplyDelete