5/27/12

Childhood

Masa kecil? menurutku masa kecil itu masa yang paling menyenangkan, gak ribet dan memalukan. Menyenangkan? iya menyenangkan. Kita masih belum kenal kata galau, gak pernah sakit hati. Dulu, cuma bingung mau milih crayon warna apa, dulu juga cuma bingung mau main masak masak an atau petak umpet. Sekarang? bingung mau ngerjain tugas sekolah yang mana dulu, bingung digantugin sama orang *eaaa* bingung nyelesain masalah masalah yang selalu aja muncul tiap hari.

Masa kecil...hmm apalagi ya? dulu acara TV seru seru dan berkualitas. Masih pada inget Amigos gak? trus Carita de Angel, trus Tuyul dan Mbak Yul ada juga Gerhana Bulan, Jinny oh Jinny sama kalo tiap Minggu pasti cartoon marathon. Bangun tidur, bersih bersih trus duduk didepan TV sambil nonton kartun kesayangan. Ada doraemon, sinchan, maruko chan. Dulu juga cuma bingung kan kuat-an mana, Tuyul dan Mbak Yul atau Gerhana Bulan:))

Masa kecil ituu apa yaa? inget deh dulu nangis nangis soalnya gakbisa main bekel trus diajarin sama ninik:") inget lagi pas dulu di beliin barbie palsu sama ayah, langsung diledekin sama yang lainnya "ih barbie palsuu woooo" sampe aku nangis nangis dan ngerengek rengek dan akhirnya dibeliin barbie yang asli sekaligus rumah rumah annya. Ingeeet banget, trus dulu pas pertama kali main karet sama Meyla sama Fitri wakakak tiap pulang sekolah panas panas an main karet bertiga didepan rumah Meyla:") pas dulu TK juga tiap pulang sekolah dibeliin mainan baju baju an yang dari karton itu trus nanti digunting gunting HAHAHA. Dulu juga pas masih di Lombok suka main bareng Rima, main make sepatu dan make make up nya ibu. Pas sebelum sekolah juga dulu main sama gagas, main dirumahnya mainan bis bis an itu HAHA.

Pas SD tuh apa yaa, masa masa memalukan sih.. apalagi pas alay alay gitu *ngakak* tapi gapapa sih. Aku kan alay nya tepat waktu muehehe. Kalo pas SD dulu pas di Lombok itu geng geng an, se geng sama Sheilla, Anggiet, Wika dan masih banyak lagi lawl. Trus pas SD di Jakarta tuh mainnya sama Fitri, Alfia, Ines, Wita, Dhea. Kalo di primagama dulu mainnya sama Nisya(Ceka) sama Hanna juga. Kalo di Talenta dulu mainnya sama Ferdinand, Aldheani, Livia, trus siapalagi yaaa cowo cowo nya lupa wakak. Kalo temen rumah dulu siapa aja yaa? paling deket sama Meyla sama Fitri sih. Ohya ada mba Aya, mba Salsa, Nada<3 aaa I MISS YOU GUYS!!!:""( Pas SD di Malang itu mainnya sama Aya, Vira, Anania:"")) jaman jamannya paling nakal itu kelas 6 SD HAHAHA.

Kalo sekarang? udah fourteenager loh. Ga nyangka, ga kerasa. Banyak masalah, stress, makin edan juga, udah mulai galau galauan, jadi remaja ababil yang berusaha mengontrol diri, pernah merasa sakit hati:)) Makin bandel juga nih... makin males-_- tapi yang paling seru itu kalo udah nge YOLO bareng bitches bareng Dhiva, Zulfa, Nisyong, Iwa plus Icha. Itu juga ahh tak terlupakan. Ga kerasa dan masih ga percaya juga kalo sekarang udah segede gini dan bentar lagi kelas 9:""))) hiks.

sincerely,
a girl who really miss her childhood.

2 comments: