5/18/12

Braidhair.

Selamat long weekend temanteman semua!:D so today aku bakalan nyeritain betapa aku terkagum kagumnya sama Katniss Braidhair.Pasti semua nya pada tau kan Katniss braidhair itu gimana? keren banget kan? bangeeeeeeeet.Setelah nonton The Hunger Games,ada sih kemauan buat nyoba dikepang kaya gitu tapi trus aku mikir lagi "kayanya gamungkin bisa deh lagian susah lagian gak jago kalo urusan gini gini-_-" and I decide untuk ga nyoba bikin sendiri karna ngerasa pasti gakbisa.Akhirnya perasaan pengen rambut digituin cuma hanya khayalan dan mimpi semata,perasaan pengen itu dipendam.Sampe akhirnya aku ngeliat temen sekelasku dikepang kaya Katniss!!! lul whut dan aku langsung lari lari loncat loncat nanya ke dia siapa yang bikinin dan ternyata yang bikinin itu temen sekelas juga............krik.Aku langsung lari ke dia(Sofia) minta dikepangin gitu.Aku nya heboh banget._.dan dia sendiri juga heboh-_- dia bilang "aaaa ila aku sebenernya pengen banget bangetan ngepangin kamu kaya gitu tapi aku takut kamu gamau" dengan spontan aku langsung jawab "OMG ASFAGHSG MANA MUNGKIN AKU GAMAU!!!! AKU MAU BANGET BANGET AN SOOOFFF" langsung deh dibikinin braidhair yang kaya Katniss.

Lama lama ketagihan dibikinin braidhair gitu sama sofie,jadi aku kaya bahan percobaannya dia buat di kepang karna ternyata yang kerennya lagi dia bisa model macem macem braidhair whoaaa:3 karna kaya gitu jadi aku ketagihan muluu.Mau share beberapa foto nya nih,sebenernya ini udah kali keberapa yaa dikepang dia cuma baru sempet foto aja sekarang jadi baru nge share juga ehehe.Check this out and sorry for ma sucks derpina face guys._.






Ah I know right ma face is such a hell and looks so lame but whatever I like those braidhair.Big thanks to Sofia.Mohon maaf kalo editannya failed karna saya hanya amatiran dan tidak pro hehe.Kalo yang paling bawah ini foto sambil bawa tulisan "what is love" kenapa sambil bawa tulisan kaya  gitu? yup karna akhir akhir ini aku lagi suka dengerin lagu lagu nya Never Shout Never.My fav is What is Love,the lyric is so stuck in my head.Banyak juga kok lagu lagu nya NSN yang enak selain What is Love,ada Sweet Perfection sama I Love You More Than You'll Ever Know itu juga enak.Overall enak enak sih lagunya hehe.

xx,
Ila.

No comments:

Post a Comment