9/13/11

Hey

Hey guys,long time yaa ga nge post something disini haha.Gak nyangka aja ya waktu berjalan secepat ini fu.Kelas 8 itu ternyata lebih berat dari kelas 7.Super duper sibuk,yah padahal gue kaga ikut ekskul kece aja sibuk gimana kalo gue ikut ekskul kece?hm-_-apa jangan jangan gue nya ya yang sok sibuk? eeh sumfeeh deh ga sok sibuk,ini tuh emang bener bener sibuk,apalagi minggu ini.3 hari berturut turut ulangan,belom PR,belom lagi persiapan buat LDK hehe.Susaaaaaaaah banget ya ternyata ngatur waktu itu,gasemudah yang otak bego gua ini bayangin :s haha.

Gak ada tujuan apa apa nge posting ini,iseng doang........udah lama sih ga ngepost haha.Males ya kalo nge posting blog tentang curhat curhat gitu-_-males galau males melow.Gue demen nye sih sama blog nya Karin soalnya.......gak ada postingan galau galauan dan curcol haha gue demen gaya lu rin haha.Ila anti galau ya sekarang;) amin haha.Oke ini random-_-bye

No comments:

Post a Comment