6/24/11

Menggila

Hai teman teman.Sekarang libura ya hahahah.Dan ya sekarang juga aku masi di lombok nih,so buat postingan ini pas masi di lombok.Jadi gininih aku pingin nyeritain masa masa liburan gitu hehe,tapi gaseru ah kan liburannya belom selesai gitu,tunggu sampe selesai aja ya:p oke saya memberanikan diri  untuk pulang sendirian naik pesawat ke surabaya,yah itu resiko berdiam di lombok lebih lama.Bonyok kaga bisa cuti jadi pulang duluan sama adek.Doain ya teman teman semoga saya sampe surabaya dengan selamat O:) pingin nih upload foto2 pas liburan tapi sayang slr udh dibawa pulang duluan sm ayah.Yaudah tunggu sampe nanti udah kelar yak wkwk.Aku buat postingan blog ini cuma mau nge share foto2 webcam gila bersama orang gila HAHA gakk deng,tapi sama sepupu saya yg gila :p yup namanya Gina,dia udah kuliah sih tapi gatau kenapa nyambung aja hehe.

Yah secara kita sama sama gila,cerewet dan apaya sama sama suka foto lah wkwkwk.Tenang aja dia anak nya seruu kokk,udah gitu rajin ga kaya aku males banget._.V Yaudah ini dia foto2 gila kitaaaaaaaaaaaaa cekidoottt
































No comments:

Post a Comment