6/25/11

Cho Kyuhyun

I'm not an ELF atau EverlastingFriends yap itu kan fandom dari Super Junior.Tapi bukan berarti gue bukan ELF trus gue benci dan nge bash suju.Ngga kok,gue suka suju.CUMA SUKA,bukan elf dan bukan fangirling over oppa oppa suju.Suka lagu lagunya,suka oppa oppa nya.Hal yang makes me suka oppa oppa suju :
  • Cakep.Ya bener banget semua personil suju itu cakep walaupun shindong *maaf* agak gendut tapi dia tetep cakep kok.Walaupun mreka oplas atau apa,oplas di Korea sudah menjadi hal yang biasa.SO ngga apa kan?
  • Suara nya keren keren.Yap bener banget,semua personil suju itu suaranya keren keren.Gue paling suka suaranya Ryeowook atau Wookie.Suaranya berciri khas sendiri
  • Dance nya keren.Hmm BB atau GB Korea itu sopasti lah dance nya keren.Ga abal abal kaya BB atau GB Indonesia *no offense*.Di suju yg dijuluki dance machine itu si Hyukjae atau bang Eunhyuk.
Oke langsung aja ya.Gue lupa deh awalnya itu dari mana,gue kan emang sering bbman gitu sama khansa.Ya dia temen deket gue mulai MOS hahaah dia seorang elf sejati.Ga suka banget sama SNSD apalagi pairing Super Generation,jujur dia kalo udah nge bashing SNSD itu jleb banget tapi......yaudahlah hehe.Okay,jadi pada suatu hari tibatiba gue menjodoh jodohkan diri gue sama  mas Gaem alias Kyuhyun.Emang sih gue dari dulu suka sama Kyu,tapi kadang agak galau mau milih yang mana..........kyu,wookie atau bahkan siwon wahahhha.Setelah jodoh jodohan sama mas Gaem,kita makin ngayal lagi kalo khansa itu sama bang Ecung alias yesung.Yah biasa namanya juga fangirl itu pasti kaya gini jadinya.Sampe pada akhirnya gue curcol gini ke Khansa

g : khans...........mas gaem lo selingkuh:'(
k : sama siapa? HAHAHHA 
g : sama nena :'(
k : tuhkan bener kataku,seharusnya kamu sama shindong
g : kenapa begitu? :'(
k : nyatanya mas gaem lebih suka nena dari pada kamu 

OKE.Dan akhirnya kita mulai geje geje an ahahahhah ngakak  gak sih kalo SEORANG NENA sama MAS KYUHYUN? ya secara ya............nena kan.....*maaf* agak gimana gitu ya-.- masa sama seorang personil suju yang cakep nya gitu?HAHAHAHAAHAH OKE STOP.
Mau nge share beberapa fotonya mas gaem nih ;;)


Cakep banget kan u.u

KYUMIN moments:')

Ini personil suju lagi fotoan di Paris

Suju sama siapa ya kurang tau wkwk

Mas Gaem

Kyu with his friends not member suju
Kalo diliat liat dari muka ya...........aku nilai si Kyu itu orangnya kalem,pendiem,penurut,anak manis,ga nakal plus polos.Tapi nyata nya...............dia itu evil maknae! jauh dari dugaan,dia itu paling jail di suju udah gitu gasopan deh sama hyung yang lain.Intinya dia evil maknae wkwk.Ohya dia juga hobi banget ngegame wuakakakakakakakak.
Liat ini deh :p

Sensi banget sih Kyu hahah tega ih

HAHAHAH LAWAK BANGET 



HAHAHAH Kyu itu beda gakaya idola lainnya.Dia itu cuek,dia berani banget kan gituin para elf terutama sparkyu ahhahah.Kalo biasa nyapara idola itu kan selalu manja manjain penggemarnya..........eh ini malah kaya gitu tapi ga apa sih,lawak AHHAHHAHAHA.
Ada lagi nih kaya gini

Fan : Oppa I'll die if I see you with girl
Kyuhyun : God bless you in heaven!

AHAHAHHHAHAAH gila gak sih? trus waktu itu juga pernah,waktu pas Eeteuk mau meluk seorang elf perempuan,Kyu malah ngomong gini ke Eeteuk "Jangan peluk dia! nanti dia senang!" HUAHAHHAHAHA
Trus trus ini yang terakhir 

Fan : I like eunhae very much!
Kyuhyun : Now you must focus to Kyuhae.No Eunhae.

HAHAHAHAHAHA.oke sampe sini dulu ya bye:P

No comments:

Post a Comment