5/22/11

Arseva

Hm gak nyangka ya skrg udh mau naik kelas aja.Tanpa terasa senin minggu depan udah UKK deh kayanya-.-uh ya Allah semoga semuanya naik kelas dengan nilai yg sangat memuaskan amin.Sebenernya postingan ku yg ini meniru notes fb nya ocha,tapi udh izin sih dia juga ngebolehin hehe.Aku mau..............nulis nama anak2 dan mau nilai mreka,tapi itu bagiku sihh:p maaf gt kalo jleb.ok ini dia

1.Andita Refanda :
Anaknya seru,cantik,PINTER dalam segala hal sampe ngenvy nih haha.Pinter nyanyi iya,pinter basket iya,pinter maen musik iya dan pinter dalam semua mata pelajaran.Saluuuuut:p
2.Andritama D.R.
Yup dia cowo.Usil,tapi buaikkkkkkkkkk bgt,dia sekertaris 2 dikelas.Biasanya dia suka disuruh2 sm Karina S. yg sekertaris 1 tapi Andri melakukan apa yg diperintah si Karin,wow baikkk kan:D
3.Aprillia Puspa Wijaya
Awal2 semester 1 anak ini duieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget.Tapi setelah kumpul sm Rhea dia agakkk gila:p eits jangan salah,mentang2 diem gini dia gak kudet loh.Dia gawlll lohh:p
4.Arby M.B.
Yupsssssss ketua kelas kami/m/uyeah-.-gak tegas,dan yah gitu deh gakk cocok jadi ketua kelas tapi jadi ketua kelas(?)._.V trustrus dia itu ngeres nya abis2an mupeng nya abis2an hii-_-
5.Arda Firdaus
Aduhhhh anak ini unyuuu lohhh:3 dia baik,rajin nya abis2an.Kalo ngejek Bisma atau Fara itu sangat jleb :p wkwk
6.Ario M.B.
Yah ini dia-,-tuan koplo kami wkwk.Anaknya lawakkkkk,kocak dan polosssssssss  nya bukan mainn:p anaknya gawlll trus dia juga kembarannya si ketua kelas.Maklum kembar gila(?)._.V
7.Bilqis Dianisya
HHHHHHHHHHHH awalnya sebel banget sama ini anak-_-centil nya bukan main.HIIIIIIH terlalu feminim abis2an lah,tapi baikk kok:-D
8.Bisma Krishna H.
Ini anak bisa dibilang maskot kelas,terkenal trouble maker nya dimanamana.Dia emang destroyer,anak2 sekelas sempet sebel sama dia sampe bikin group kelas "WB" alias without bisma.Tapi anak nya gak kudet lohhh:P
9.Dhara Adyuta Sasikirana - nena
Panggilannya nena-__-gak tau asalnya dari mana wakakkakakk.Anak ini baik sih baik ye,tapi kalo udh pamerr hiii nyeremin abissss-__-gayanya norakkk,mana naksir banyak cowo cakep lagi wakakakakak temen2nya dia anak2 freak dari kelas lain:p
10.Dimas Febrian
Biasanya dipanggil samid atau gakk xamid.Anaknya biasa aja,suka nya ngejek nena gini "ndowehh ndoweh" HAHA
11.Edwina Raizada
Dia wakil ketua kelas lohhh,tapi manja *peace* trus suka ke kanak2an,kalo ngelawak gapernah lucuuuuuuu mesti juayus-_-V trus suaranya macho/m/wkwk baik kokk:D
12.Fairuz Azizi
Ini cowok loh._.biasa dipanggil irushhh atau ga virus:p anak ini anak futsal,biasanya kalo udh maen bola gayanya selangit hiii._.V eits jangan salahhh dia yg berjasa sm kelas,design logo kelas dia yg buat lohhh dan kerenn sekali wkwkw
13.Faradilla Dayinta
HAHA anak ini endut,unyu,bibirnya juga unyu mirip babi wakakakak ampun farrr:p kadang2 nyebelin sihhh,kalo lagi ngmng english lebay nya gak karukaruan trus endelwati katanya bupeni wkwkwkwkwkwkwk
14.Fitri Valentin
Anaknya biasa aja,tapi..............tulisannya bagus dan rapi sekalilililili ckckck
15.Flavia Audi
Dia teman deketnya Bilqis,anaknya lawakkkk kalo makan banyak banget hihihi hobbynya jajan mulu kalo disekolah:p sukanya ngejailin nena dan menganggap dirinya sebagai fans nya nena:p
16.Hafizh Firmansyah
Pacarnya Nadya,kalo pacaran so sweet sampe envy nih(?)hahah apadeh aku.Anak basket,tapi kadang2 suka sok sih mentang2 bisa gitu:p anaknya lawak kadang jayus,anaknya alim,pinter dan baik hehe
17.Hayyu Rafina Sanjaya
Yeah,dia ustadzah kelas.Anaknya alim se alim alimnya,ter alim di kelas:-D suka memberi pencerahan wkwkwk,lawakocak gtt deeehh,trus rajin dan pintar:-D
18.Karina Aprilia Putri
Anak2 biasanya manggil nya Kapri:p anak nya jago dan handal banget dalam bidang musik.Suaranya kalo pas nyanyi mantep banget deh:-D
19.Karina Salsabila
HAHA anak ini mengagumi bart simpson.Dia salah satu teman dekat sedekat dekatnya dengan saya,suka duka selalu kita jalani bersama wkwk.Anaknya cantikkk,tapi kadang2 males.Kalo udh males lawak gtttdeee:p
20.Lentera R.I.
Namanya keren.Anaknya suka manyun:p baikk,temen debat saya dan fara nih.Animasi nya kereeeeeeeeen tapi agak sombong dlm bidang pelajaran wkwk
21. M. Ramadhana
Temen ngeres2annya si Temi/Arby.Sukanya ngobrolin ngeres2 gt hii-_-diem2 menghanyutkan suka bahas aneh2.Dulu anak nya pemales banget,tapi sekarang berbalik.Dia rajinnnnnn bangeeeeeeeeet,salut deh:D
22. Nadya Paramitha
Duhh anak ini cantik,manis sekaliii ya Allah envy wkwk.Dia juara 1 putra putri kartini spensa.Perwakilan kelas 7A mumumuuu:*pasangannya Hafizh wkwk
23. Naufal Ulum
HAHAH anak lawakkkkkkkkk,masi bertingkah kekanak2an.Lumayan sering nangis dikelas,_,V tapitapi kalo soal IT..........BAH dia jagonya haha
24. Novida Fitri
Satusatunya anak OSIS dari kelas 7A.Sie Paskib.Anaknya kalo ngomong sok tegas haha
25. Rhea Elian
Dulu sempet deket sm aku,skrg udh ngga gara2 ada masalah tapi udh damai kokk.Kita tetep deket tapi ga sedeket dulu:p anaknya kocak paarah!!!!! sukanya foto2in bibirnya nena yg *maaf* agak monyong-_-dan dia kalo ngedit fotonya nena jago dehhhh
26. Safira Noor Ramadanty - iwa
Namanya mirip aku banget ya,panggilannya iwa._.anaknya rajin ahhaha,berkerudung.tapitapi dia gak alim2 juga sih normal lah wakakakakakkk.Dia agak lebay,tapi lebay lawak.Trus baik,keibu ibuan wakakakakak itulah yg membuat dia lawak
27. Savira Nur Insani - ila
Gak tau deh asal nama ila dari mana.-.suka nya ngejek orang ahahahhaa trus jleb lagi.Sukanya marah2 dikelas kalo lagi badmood,suka debat,krezy,hyperaktif dan banyak cingcong wakakak
28. Sella Berlian
Anak ini vocalist  tapi juga pinter banget dipelajaran.Wah bibit2nya mba Ragilda wkwk amin
29. Titan Efida
Anak eksis nih wkwk,anak nya lawak.Dia anak basket + anak DG.anak ini jago musik,jago gambar,olahraga pun bagus ckckck
30. Zubair Al-Haitsami
ANAK PALING DIEM DIKELAS.
Temanteman maaf ya kalo jleb wkwkw damai itu indah

No comments:

Post a Comment