4/30/11

Sekian Lama

Halo teman,sekian lama tidak mem posting smth akhirnyaa saya balik dengan keadaan tidak ngenes wakakakk.Tetep aja sih ngenes :P tapi ga gitu2 amat lah.Tau ga kenapa saya ga ngenes lagi? mau tau? ada deeeeeeeeh~~ hahahaaha :p ngga tau kenapa tanpa disengaja gue tbtb ga pernah galau lagi loh.Tau ga gue kalo galau bukan urusan cowo gitu deeeeh,pasti gaara2 barang punya gue ilang atau tugas yg blm dikerjain.Sekarang udh ga pernah galau sama tuh monyet satu hhhhiiiiiiiiiiiiih seneng bangeeeeeeeeeetnget banget.Secara tau lah hahaha,move on itu emang susah.Move on kalo diniatin itu susah,kalo ga diniatin tambah gampang.That's fact nyaw,gue move on tanpa diniatin,tanpa direncanakan.Awalnya gue setiap move on pasti ngerencanain gitu dan nyatanya ga berhasil,muke lu yg penyok dan annoying itu selalu terlintas di pikiran gue;_; sudahlah.Gatau kenapa tiba tiba ada seseorang gt yg nyatanya satu sklhhh sm gue ngajak ngemeng ngemeng,ketagihan dah tiap hari gitu mulu.Seengganya dia lebih baik dr pd lo haahahah,ngga cuek walaupun keliatannya cuek tapi dalem nya ga cuek(?) hidih maksud nya paan deh.Gue gamau frontal frontal disini :O bahaya,ga deng ga bahaya gatau knp gt takut aja.OHYA LUPA,pas tanggal 21 april kemarin kan kaya ada lomba kartinian gt satu sklh~.~ trus kudu pake baju adat deh,lebih lawak lagi tuh ye soalnya lombanya lawak lawak.Tiap kelas kudu wajib ikut lomba kalo ngga kita di tanggungin suruh beli hadiah nya:p pas ada edaran macem macem lomba nya anak sekelas sangat sangat heboh,pada bingung siapa yg mau diikutin lomba putra putri kartini,trus gatau kenapa ide bagus muncul diotak gue :p yaitu nadya hafizh,mreka kan chemistry nya udh solid banget tapi begonya hafizh aja gamau nembak nadya._.awalnya mreka berdua gamau,tapi ya harus mau demi kelas dan well akhirnya mreka mau kok(; abis gt kita bahas lomba cassava godhog/godog or smth lah :s awalnya gue mau ikut pasangannya sm bisma~.~dan gue pikirpikir ogah ah gue makan bengkoang or ketela sama bisma sambil di tutup matanya-_-pas senin juga dikasi tau sama bu nur kalo itutuh suapsuapan dihhhhhh masa gue suapsuapan sm bisma? OGAH!!!!!!!!well akhirnya gue ngunduruin diri,trustrus yang ikut lomba make up si dita sama fara wkwkwk ngakak.Kalo lomba poster jelas lah yg ikut TITAN,sella dan you know who? yap RIO-.-anak terkoplo sekelas gt wkwkwk awalnya ganyangka;p trus sama lomba futsal udah deh wakakak.Awalnya gue bilang "ayo kapan latihan buat lomba nya?" titan jawab "yaudah harini aja,hari selasa" dan akhirnya kita latihan lomba nyewa ruangan math 1 gue berpikir,ini lebay ga sih pake latihan gt? alah bodo ah wkwkw,kelompok lain pada buat slogan untuk menyemangati kelas 9 UN.HAHAHAHAAHHAAH,tiba lah 21 april eaea,semua mata tertuju pada nadya dan hafizh gara2 mreka pake adat bali! whoa,terkesan lebay dan ribet tapi ternyata pas diumumin harini,perjuangan kita ga sia sia.Ide gila gua buat lomba make up ga sia sia juga:p lomba make up juara 2,lomba poster juara 2 dan lebih penting lagi lomba putra putri kartini JUARA 1 THANKS GOD!

No comments:

Post a Comment