3/4/11

Karina's Birthday

Hello,maaf post nya telat.Kemaren ga sempet bgt.Yesterday 3rd of march 2011 my dearest friend is on her birthday.I jst wanna say to her 'HAPPY BELATED BIRTHDAY MY DEAREST FRIEND! MAY GOD ALWAYS BLESS YOU AND LONGLASTING FOREVER AND EVER WITH YOUR BOYF:-) amen' so,kita kan udh ngerencanain mau nyeplokin karina tentu tanpa sepengetahuan dia lah -_- ohya ini yg birthday karina salsabila bukan karina aprillia yak hehe.Nah abis gitu kita bingung banget gimana cara nya mau nyeplokin dia.Awalnya mau di cuekin tp gue ga setuju karena..........kalo org ultah trus dicuekin itu udh hal biasa menurut gue~pasti dia udh punya feeling bakalan dicuekin.Oke akhirnya ga dicuekin deh dan alhasil kita berhasil kan nyeplokin dia.Trus abis acara nyeplokin kita tanya in deh sikarin gini 'rin ngerasa ga kalo mau diceplokin?' dia jwb 'ngga.soalnya kalian ga nyuekin aku' trus aku jawab 'tuh kan bener kalo ga dicuekin pasti ga kerasa deh:p'
Awalnya kita mau nyeplokin dia di deket sekolah,tapi pada gaberani konon katanya-.-kalo nyeplokin tmn yg birthday bakalan kena point 10:'O gilak ini sekolah peraturan nya belibet,gatau murid2 mau have fun apa! hahaha yasud.Akhirnya kita ngajak karin jalan2 ke TS wets bukan the sister cafe tapi taman selamet wakakkaka jauh perbedaanya.Oke kita lg ngobrol2 dan susah bgt untuk ngalihin si karin.Yaudah karena saya ga sabar akhirnya tu telor gua embat dr tas nya dita daaaaaaaaaaaan yak plok!!!! jatuh kebadan karin dan ga salah sasaran.Trus yg makin freak and weird lg yak anak2 semua pd melongo sspeechless kaget gt HAHA soalnya gue ga ngasi aba2 langsung aja gitu akhirnya pada rebutan mau nyeplokin deh t(-_-t)
Check it out fotonya ya~

Oke yg ini gue nya nyempil rrrrrrrrrrr-_____________-tapi sayangnya lagi titan gaikut~

Ini......gue nya ga ada rrrrrrrrrrr-_________-
  
Ini juga -_-


Oke yg ini autism

Udah fotonya itu doang yg lain plus video nya blm di upload sm karina aprilia.Sepertinya menyusul hehe;)

No comments:

Post a Comment