2/25/11

Tipe Tipe Orang di Timeline Twitter gue wakkak

Celamat malam galauers,sekarang jam 8:36 waktu indonesia galau loooh :O wgwgwg
Gue mau nyeritain tipe2 org di timeline gue :O ini dia foto2 nya:p Maaf gambar nya gak jelas wkwwk


1. Tipe emosian

 Sukaannya ngetweet omongan2 kasar.Yupp walaupun gue juga kadang2 suka ngetweet gt sih wakkaka,tapi gak setiap saat yegak._.


2. Tipe Orang Galau
 Wah ini gue bgtttttt.Galauuuuuu mulu kerjaannya wakkaka i like your style ;)


3. Tipe Orang Nyesel
 Nah kalo yg ini tipe2 org nyesel.Emang sih nyesel itu selalu datang belakangan:') unyu wkwk:3


Okey,sampe sini ya bye.Maaf dikit doang ._.V

No comments:

Post a Comment